discussion [1st problem] forum's gallery

Go down

poll pertama .bau gg kalo ceep dibuat gallery??

100% 100% 
[ 1 ]
0% 0% 
[ 0 ]
 
Total Suara : 1

discussion [1st problem] forum's gallery

Post by hImE~d'LittLe_kOuheI on Fri Jul 31, 2009 12:13 am

disini tempat kita smua kasi masukan untuk pembaharuan ceep *yg bentar lg ultah yg ke-2* [termasuk member loh .soalnya kalo dibuat di lounge moderator ,kan gg TRANSPARAN getoh critanya Senyum) ]

dan karna himeh punya wwenang disini ,himeh bakal terus mantau ini tret *kalo bisa ,1 poll/permasalahan di bicarain max 3 halaman aja ,abis tu pindah ke masalah slanjutnya...*

dan smua yg ada disini emang belon di diskusiin ama admin kita tercintah ,karna himeh jugag lost contact ==; cuman bs lewat y!m dan skarang lagi pake laptop ortu yg gadak y!m nya ==; lagian ini uda malem ,mana mungkin ada yg ol

ok... 1st Problem
*liat poll*

gallery itu ,tempat kita mejengmejeng gbr [kalo gg salah tiap mmber bisa ngapload gbr *pokonya ada settingannya lah* ada juga yg cuman admin/mmod tertentu yg bisa ngapload ,kalo emang gini critanya ,ntar kita kasi solusi *ntah bikin tret permohonan buat org yg pengen gbr/karya nya di apload ,dsb*

gbr ny boleh apa aja .
kalo himeh sih usul ,gallery sifatnya private aja .jadi cuman mmber yg login yg bisa ngeliat .biar karya original anakanak ceep yg BENERBENER WAH gg di copy cat ama orgtakdikenaldiluarsana .

dan...pembagian gallery nya itu...
1. narsis-narsisan: pejeng poto aseli mmber ceep .min 1 xDD hhahah *plak* ntar dibikin nama satu-satu xDD ato pejeng gbr pas gath *kalo misalnya emang beneran jadi kapankapan diantara warga ceep*

2. CLAMP: pejeng gbr gbr CLAMP yg klian dapet di situs mana gitu ,abis itu klian edit dulu baru di apload (ntar kalo gg diedit lebi dulu ,kalian malah yg dituduh copycat ama pembuat aseli nya) .traditional art/ pencil drawing dengan teknik koloring manual ataupun dgn sotosop photoshop .pokonya ALL ABOUT CLAMP! kalo perlu ,bikin juga sites tempat kalian dapet gbr tersebut [kalo cuman ngedit] dan nama kalian/si pembuat.

3. original art by ceepers: karyakarya kalian .SEMUA!! tapi diluar CLAMP .penjelasan sama kayak diatas... boleh wallpaper ,siggy ,avar ,bahkan banner buat porum *tapi musti ada nama kalian yak* yg bukan dari CLAMP ,boleh dipejeng!
[ntar di updet gallery nya sambil ngeliat chii's art museum ato tomoyo's creation *himeh juga bingung .ini kok penpik ama perart digabung yak ==a padal kan Fanfict itu di Tomoyo's Creation ,sedangkan Fanart di Chii's Art Museum*]


ada yg mau ngasi saran/kritik/sgala macem bumbu tambahan??
xDD

dipersilahkan dengan sgala hormat



-Shinjinaoru Haruhime-

_________________


L-kun sure is KAWAII and KAKKOI desu~~
avatar
hImE~d'LittLe_kOuheI
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 4538
Age : 24
Location : ngawas UN =)) =))
Legion :


Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Shinjinaoru Haruhime
User Prowess: Level 11
Word of the day: nape lo?

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik